Benner Spanduk Ini Bisanya Digunakan Untuk keperluan outdoor ataupun indoor, tidak jauh beda dengan benner lainnya ,Benner ini biasa nya juga digunakan untuk keperluan promosi produk ataupun media iklan.
ada dua jenis bahan yang bisa kami layani yakni

a) Bahan Flexy



Bahan banner yang satu ini mempunyai permukaan yang kasar, agak    tipis serta berserat.Tidak hanya bagus serta tahan lama untuk             pembuatan spanduk outdoor meskipun nantinya lama kelamaan warnanya akan memudar dan retak. Bahan ini juga bagus bila digunakan buat pembuatan spanduk indoor.

b) Bahan BackLite

Banner Backlit adalah media outdoor printing yang biasanya digunakan untuk pembuatan neon box. Banner jenis ini dapat berpendar ketika disinari dari belakang. Banner backlit memakai bahan dari Korea dengan ketebalan bahan yang lebih tebal dibanding bahan cetak banner biasa.

c) Bahan Vinyl

Vinyl banner tahan terhadap cuaca, angin dan juga robek, membuat materi ini sangat cocok untuk penggunaan di luar ruangan.Spanduk vinil memiliki banyak kegunaan dan aplikasi. Mereka paling sering digunakan untuk mempromosikan logo perusahaan, promosi khusus, acara, tim atau sekolah. Karena vinil adalah bahan yang sangat fleksibel dan portabel, Anda dapat melihat spanduk vinil di mana saja. Spanduk vinil biasanya dilihat sebagai baliho, spanduk meja, spanduk pameran dagang, spanduk bangunan, spanduk jalan, spanduk festival dll


Jika Anda tertarik Untuk Cetak Benner Berikut anda bisa klik tombol dibawah ya